Thursday 16 July 2015

Trap Yang Biasanya Terjadi di Hari Lebaran

Posted By: Denis - 16:55:00
 halooo, kembali lagi, akhirnya saya bisa menulis artikel artikel saya yang ngawur gak karuan, tapi wajib dibaca :'D *kok maksa
maaf banget baru ngepost lagi udah hampir lebih dari 1 bulan saya tidak membuat artikel dengan alasan, saya terlalu sibuk *seperti orang penting saja. Tapi ya begini, saya sedang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan, jadi waktu saya sedikit untuk membuat artikel.

tapi ya sudahlah jangan di bahas jauh - jauh, 
dalam artikel saya kali ini, saya akan membahas tentang penipuan atau kebohongan yang mungkin disengaja maupun tidak oleh pelakunya di saat hari lebaran.

sebelum masuk ke inti pembahasan, artikel ini ditulis hanya untuk bercanda saja, tidak bermaksud menyinggung siapa pun, kecuali anda yang membaca, hehehe  *bercanda

hari lebaran, apa itu ?
lebaran yaitu hari dimana mendapatkan THR (tunjangan hari raya), hari bisa ngabisin makanan di meja tamu orang tanpa dimarahin, benerkan ?, pasti.

lebaran, kita pasti melakukan silaturahmi dengan keluarga besar, dan tetangga kita semua. dalam melakukan hal tersebut biasanya kita akan berkunjung kerumah tujuan. nah, biasanya di rumah tersebut menyediakan berbagai macam kue kue -an buanyak banget, pastinya oleh si pemilik rumah, kita akan di persilahkan dengan sedikit memaksa untuk mencicipi makanan tersebut.

begitu banyak toples yang ada di meja dengan berbagai ukuran dan isinya, yang paling tidak ketinggalan biskuit yang satu ini, yap kalian tau apa namanya
kaleng atau toples seperti ini pasti akan kita jumpai disetiap rumah yang kita kunjungi, terlihat nikmat seperti di gambar. tapi jangan salah orang Indonesia ternyata lebih hebat, saat kita memilih toples tersebut untuk kita buka, jangan salahkan pemilik rumah jika isi dan wadahnya tidak sesuai :D hihihi.

tapi beneran ini bisa terjadi pada diri anda yang akan tertipu. isinya terkadang membuat kita frustasi dan mungkin juga tertawa heran. orang Indonesia biasa mengisi toples/ kaleng ini dengan makanan lain. contohnya : kerupuk, rengginang, wajit, satu, keriyikan/glonto dan banyak lagi makanan ringan khas masyarakat Indonesia.

jadi saya sarankan agar tidak terburu - buru membuka toples/kaleng tersebut, jika terburu - buru masalah ditanggung sendiri :D

udah sampai sini aja, bingung mau ngetik apalagi, sisanya buat besok besok saja.
kurang lebihnya mohon maaf.
saya Denis Setiyo Aji
mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin serta selamat hari lebaran buat para Blooger, Pembaca, dan semuanya.

Terimakasih

About Denis

Menulis adalah mengabadikan sejarah.

1 comments:

  1. cuman diindonesia sob paling yang kayak gitu unik wkwkwkw

    ReplyDelete

1. Berkomentarlah dengan hal yang membangun dan bukan komentar spam
2. Harap tidak memasang link aktif di komentar
3. Komentar bukan untuk media promosi
4. Terimakasih dan Mohon maaf atas kekurangan kami


Copyright © 2015 All Rights Reserved

Designed by Templatezy