Thursday 23 July 2015

Alasan Yang di Ungkapkan Cewek Untuk Nolak Cowok

Posted By: Denis - 14:07:00
artikel yang ini saya akan isi dengan artikel remaja. artikel khusus untuk para remaja Indonesi, yang lebih banyak mikirin asmaranya dari pada sekolahnya.

di artikel ini saya akan membahas tentang alasan - alasan klasik atau jadul dalam menolak cinta dari seseorang.

penolakan biasa dilakukan oleh para cewek, ya karena kebanyakan cowok duluan yang menyatakan perasaanya, dan si cewek hanya duduk manis dan memberi jawaban. terkadang itu saja biasanya tidak dilakukan oleh si cewek, dan terkesan dilama lamain atau istilahnya di gantung. bisa lihat artikelnya disini Jika tak menginginkan ku, sebaiknya jangan gantung rasaku .

yah, emang begitu lah sifat cewek, manusia yang paling istimewa da selalu ingin di istimewakan. ya udah daripada berlama - lama langsung saja ke intinya, alasan yang diungkapkan cewek buat nolak cinta cowok.


  • Fokus Belajar
Alasan pertama adalah mau fokus belajar. biasanya dan sudah pasti remaja yang dimaksud adalah yang masih berstatus sebagai pelajar. alasan ini merupakan alasan yang sangat klasik, dan kalian para cowok harus paham bahwa alasan ini adalah alasan sesuai kebenaran, dan kebenarannya adalah Belajar mencintai yang lain.





  • Dilarang Orang Tua untuk Pacaran

Alasan ini adalah alasan yang membuat para cowok tidak bisa berkata apa apa lagi, selain ya sudah. Bagaimana tidak, jika orang tua yang sudah bertindak kita tidak bisa memaksakan kehendak. alasan ini digunakan agar para cowok bener bener nggak berani deketin lagi. karena doi sudah dijodohin sama orang tua nya, makanya si doi dilarang pacaran sama Elu :v




  • Lagi Pengen Sendiri
Nah dari ketiganya ini yang paling menusuk dan begitu terasa, pasti lukanya bakal membekas. disaat doi nolak dengan kalimat, "aku lagi pengen sendiri" , "aku lebih asik sendiri" , dan wtf lainnya yang berbau sendiri. alasan ini adalah alasan paling jujur yang ungkapkan cewek, iya maksudnya sendiri itu, lebih baik sendiri dari pada sama elu, yang secara tidak langsung juga bisa memiliki arti "mending Gua sama yang lain dari pada sama Elu". kebayang bukan sakitnya gimana.



tapi satu yang musti kalian tau wahai para cowok, "Tidak semua cewek seperti itu" , kelak kalian akan menemukan seseorang yang akan menerima anda sepenuh hati, tanpa perlu digantung atau di tolak. yang penting berusaha selalu untuk meraih apa yang diinginkan.

sekian dari saya
kurang lebihnya mohon maaf
terimakasih banyak sudah mau mampir


About Denis

Menulis adalah mengabadikan sejarah.

2 comments:

1. Berkomentarlah dengan hal yang membangun dan bukan komentar spam
2. Harap tidak memasang link aktif di komentar
3. Komentar bukan untuk media promosi
4. Terimakasih dan Mohon maaf atas kekurangan kami


Copyright © 2015 All Rights Reserved

Designed by Templatezy