Sunday 22 March 2015

6 Karakter Temen Yang Paling Rese Kalau Lagi Ngumpul

Posted By: Denis - 15:52:00
hihihi sebelumnya jangan komen tentang foto disamping yee :D
udah pudar gambarnya ditambah muka mukanya juga burem. just selfie with camera lepi. kalau gak ada kaitannya sama artikel gak papa dah, tapi kan sama sama temen kelas.
di artikel ini saya mau bahas sedikit tentang karakter temen kelas yang paling rese dan nyebelin pula. temen kelas itu adalah temen yang bakal ada disetiap hari kita kecuali hari libur, karena kita bakal ketemu muka yang sama selama 6 hari dalam seminggu, karena minggu pasti libur. pasti bosen banget deh ketemu orang orang yang sama setiap hari, jenuh, tapi ya inilah yang manusia jalani, gak hanya anak sekolah, bahkan didunia kerja juga seperti itu.
 
artikel ini saya tulis sesuai apa yang saya alami dikelas -_-

udah ya dari pada kebanyakan basa basi, mending langsung saja ke inti permasalahannya :D
 
  •  Up To Date
pertama yaitu temen yang up to date, up to date disini bukan tentang berita berita heboh, dan bukan juga trending topic maupun hal semacamnya. temen yang sejenis ini biasanya jarang ngobrol sama kita untuk melancarkan aksinya, aksi apa yang dilakukan ? yaitu aksi yang bakal bikin kamu merasa aneh mungkin, atau lainnya terserah kamu. temen seperti ini biasanya selalu pegang hape berkamera, yang bakalan digunakan untuk memfoto atau mengambil gambar wajah kamu dalam ekspresi yang paling keren sampai paling konyol yang mungkin kamu gak mau difoto. biasanya foto tersebut digunakan buat bikin MEME dan Perang Gambar di Sosial Media :D

  • Destroyer
Tipe temen yang satu ini cukup unik karena merupakan karakter yang hampir ada disetiap kelompok anak remaja. karakter ini bukan karakter jahat dan bukan juga pembuat masalah, tapi resenya minta ampun. pokoknya setiap kita ngumpul kalau ada karakter ini pasti ada yang berantakan, misalnya air minum pasti tumpah, dengan adanya karakter ini bukan berarti tidak diinginkan, namun palah sangat dibutuhkan terutama saat terjadi keadaan yang sangat serius.

  • Pesulap / Ahli Sihir
temen yang ini adalah temen yang paling hebat karena dia bisa bermain main dengan trik sulapnya. sulap disini hampir mirip dengan yang di tipi tipi, hanya saja ini tidak menggunakan kekuatan super dan kecepatan tangan, hanya saja menggunakan ketepatan waktu. temen ini biasa beraksi dengan kedok ngobrol akrab dengan kita namun tiba tiba salah satu barang kamu ada yang hilang disembunyiin nya, entah itu kunci motor, helm, sendal, sampai ke hape juga. biasanya barang yang hilang akan kembali muncul saat kita akan pulang kerumah masing masing.
 
  • PC Gamer
karakter ini mungkin semua orang punya temen yang berkarakter seperti ini, biasanya disemua kesempatan apapun dia selalu membuka laptopnya untuk mengecek game yang dimainkannya. temen yang gemar bermain game biasanya cenderung acuh dan tidak peduli dengan dunia nyatanya, dan lebih peduli dengan dunia didalam gamenya, dan karena keseringan di depan laptop sampai di bilangin video call sama om om, dan hingga di bilangin homo saja orang ini masih tetap acuh dan tak peduli.

  • Pendiam Dan Perenung
sama sama diam dengan sesuatu hal dan hampir semua hal, namun berbeda dengan PC Gamer, karakter ini bukan acuh, tapi memang dia kurang ingin berkomunikasi. hampir disetiap kesempatan karakter ini hanya terdiam dan termenung, entah apa penyebabnya. karakter ini biasa di panggil dengan Renungan -_-

  • Penyamar
karakter temen yang satu ini sangat sulit ditebak tentang apa yang akan dilakukannya, dia bisa menjadi temen yang paling pandi diantara lainnya, dia juga bisa jadi temen yang paling rese diantara lainnya. biasanya temen yang begini kalau ada tugas, pasti membaur dengan kelompok yang pinter pinter setelah tugas selesai dia akan kembali ke kelompoknya dan memberikan jawaban dari tugasnya, terkadang kalau ngerjain tugas sendiri bisa bikin yang lain hilang konsentrasi, misalnya dia tiba tiba kentut, hampir mirip destroyer namun yang ini bisa menyamar jadi teman yang pandai.


kalau temen kamu ada yang memiliki karakter diatas, berarti kelompok andalah yang paling bahagia, karena bakal ada keseruan yang selalu terjadi dari atas sampai bawah, dan jika ada tugas sekolah pasti selesai, tanpa perlu ribut dan gelabakan.

sekian dari saya , kurang lebih nya mohon maaf
terimakasih sudah berkunjung
kesamaan karakter bukan merupakan kesengajaan
 

About Denis

Menulis adalah mengabadikan sejarah.

2 comments:

  1. ane paling seneng kalau ada yang kaya PC GAMER gan jadi ane ngobrolnya nyambung ngga kemana2 topik nya

    ditunggu kunjungan Balik nya gan ke
    www.redcorp98.com

    ReplyDelete
  2. Tipe destroyer selalu membuat acara ngumpul bareng menjadi rame. Pasti paling dicari kalau ada acara ngumpul bareng

    ReplyDelete

1. Berkomentarlah dengan hal yang membangun dan bukan komentar spam
2. Harap tidak memasang link aktif di komentar
3. Komentar bukan untuk media promosi
4. Terimakasih dan Mohon maaf atas kekurangan kami


Copyright © 2015 All Rights Reserved

Designed by Templatezy