Monday 30 March 2015

Putus Cinta Akan Menjadikan Kita Lebih Baik

Posted By: Denis - 23:32:00
image courtesy of www.kompasiana.com
Pernah mengalami putus cinta ?
hampir semua orang pernah mengalami dan merasakan sakitnya putus cinta. kalau anda berkata tidak pernah, berarti anda berbohong. menurut saya.

di artikel kali ini saya akan bahas sedikit tentang putus cinta, yang saya akan bicarakan bukan mengenai penyebab dan seberapa sakitnya putus cinta, namun hal yang dapat kita petik dari sakit hati mendalam ini.

memang hal ini tidak diinginkan oleh setiap pasangan, tapi hal ini pasti terjadi sampai anda menemukan jodoh anda. putus dalam menjalin sebuah hubungan seharusnya bukan menjadi sebuah hal menakutkan, karena itu semua tergantung bagaimana kita menjalani dan melaluinya. 

hukum alam sudah berlaku sejak dahulu sebelum saya menulis di blog saya ini, ada pertemuan berarti ada perpisahan. hal sekecil apapun pertemuan itu, pasti akan terjadi perpisahan. contoh sederhana anda beli mainan sewaktu kecil, dan anda menghilangkan mainan tersebut saat anda beranjak dewasa, dengan anggapan "sudah gede masa masih mainan".
 
seperti itulah yang terjadi, jika kita membuat putus cinta itu sebuah rasa yang teramat sakit. maka jadikanlah rasa sakit ini kekuatan di kehidupan cinta anda selanjutnya, jangan berfikir semua berakhir. saya masih kerap saja mendengar berita ditv pembunuhan, bunuh diri dan macam - macam, cuman gara gara kekasih hatinya selingkuh dan lain sebagainya.
 
memang gak semudah dikatakan, saya juga pernah merasakannya bahkan mungkin lebih sering dari pada anda yang membaca artikel saya ini. saat kita menemui titik masalah maka pasti akan menemui titik solusi, di dalam proses itulah kita sambil berfikir dan sadar apa yang salah dengan diri kita, dan kita coba memperbaikinya.
 
jangan sedih jangan galau, jadikan putus cinta itu pelajaran berharga dalam menjalin hubunngan. jika anda tidak berlarut dalam kesedihan, anda dapat berfikir jernih dan dapat melakukan hal yang akan memperbaiki diri anda di cinta kemudian.
 
semua masalah yang datang pasti memiliki solusi dan jalan keluar, dan pasti akan membuat anda lebih dewasa.
jadi mari berfikirlah lebih dewasa dan jadilah orang yang bermanfaat bagi nusa bangsa, agama, orang tua masyarakat, dan juga mertua

terimakasih sekian saja
banyak kurangnya mohon maaf
kritik dan saran, kami mohon untuk menyampaikannya langsung


 


About Denis

Menulis adalah mengabadikan sejarah.

5 comments:

1. Berkomentarlah dengan hal yang membangun dan bukan komentar spam
2. Harap tidak memasang link aktif di komentar
3. Komentar bukan untuk media promosi
4. Terimakasih dan Mohon maaf atas kekurangan kami


Copyright © 2015 All Rights Reserved

Designed by Templatezy